Kata Kata Ucapan Terbaru 2012

Kata Kata Ucapan Terbaru - Menjaga silaturahmi banyak caranya, semakin berkembangnya kemajuan teknologi terutama pada sektor komunikasi membuat kita semakin mudah menjalin tali silaturahmi. Nah anda bisa mengirimkan kata kata ucapan terbaru kepada sanak saudara dan kerabat-kerabat anda.

Disini nanti akan ditambahkan beberapa artikel lagi yang berkaitan dengan kata ucpan, nah untuk artikel diawal tahun ini kita buka dengan kata ucapan semangat yang saya kutip dari bloggerceria.com

Kata Kata Ucapan Terbaru

Kata Kata Ucapan Terbaru 2012

"Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah keringkan tulang."

"Tulis dan pahat kebaikan yang kita terima di atas batu. Tulis kebaikan yang kita berikan di atas air.."

"Saya memang tidak dapat menghentikan hujan, tapi hujan tidak akan pernah dapat menghentikan semangat saya!"

"Hidupkanlah hidupmu dengan kehidupan yang menghidupkan. Jangan pernah patah semangat karena perjuangan Anda adalah keberhasilan Anda"

"If you can dream it, then you are able to do it - Jika Anda dapat memimpikannya, maka Anda dapat mewujudkannya"

"Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya"

"Jangan takut mengambil satu langkah besar bila memang dibutuhkan. Jurang tidak dapat diseberangi hanya dengan dua-tiga lompatan kecil."

Okee cukup segitu saja dahulu kata ucapan yang bisa saya sampaikan, kurang lebih saya mohon maaf. Seperti sedang pidato saja :-)


0 Response to "Kata Kata Ucapan Terbaru 2012"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel