Kata Cinta Kata Bijak Kata Indah Kata Mutiara Kata Romantis Kata Motivasi Kata Lucu Kata Hidup Kata Ucapan Kata Sahabat Kata Gombal Kata Kehidupan
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Kamis, 12 Januari 2012

Kata Kata Gombal Terbaru 2012


Kata Kata Gombal - Biasanya kata gombal dikirimkan oleh para cowok kepada pacarnya atau kepada teman wanita yang sedang ia dekatinya.

Mengirimkan kata gombal tidak ada salahnya, karena selain untuk usaha juga dapat menghibur si korban yang kita gombalin. Nah untuk mulai melancarkan aksi gombalisme, anda membutuhkan kumpulan kata gombal yang dapat mengenai sasaran dengan jitu.

Tak perlu khawatir atau ragu, dibawah ini sudah tersedia meriam kata gombal yang dapat anda gunakan untuk menembak mati via sms :-) Jangan ditembak beneran, nanti masuk penjara lho.

Kata Kata Gombal Terbaru

Kata Kata Gombal Terbaru 2012

jika memang waktu kita di dunia habis. aku ingin kau temani aku di surga nanti

Kalau aku hanya memiliki 3 detik untuk bernafas. Aku akan menggunakan 2 detik untuk mengatakan Aku Cinta Kamu.

Jika aku bertemu Jin dan di berikan 3 permintaan. Aku akan meminta kamu, kamu dan kamu

Kalau akun ini kutub utara, pasti aku akan mencair karena kehangatan cintamu.

Kata orang tak ada rotan akarpun jadi. Tetapi bagiku tidak ada kamu hiduppun aku tak sudi

Sayang kamu keturunan petani yah? Karena kamu telah menanam benih benih cinta dihatiku


Oh my god kalkulator aku rusak karena aku pakai untuk menghitung seberapa banyak cinta aku ke kamu

Aku rela di keluarin dari kelas. Lagian masa guru marahin aku gara gara aku bilang pusat tata surya itu kamu

Aku rela jadi gula asalkan kamu jadi semutnya

Boleh minta foto kamu.Aku mau tunjukin malaikat itu ada

Tadi malem aku telpon kamu. Tapi katanya kamu ngga ada. Aku seneng karena katanya kamu tidak ada di rumah karena kamu lagi ada di hati aku [sumber : Wakakak.Net]

Hayoo segera gunakan peliru kata kata gombal diatas dan mulai laksanakan rencana. Siapkan pulsa yang banyak, bagi yang tidak punya pulsa segera lari ke konter terdekat dari rumah anda. Kemudian lakukan isi ulang minimal 50 ribu. Lah kok 50 ribu? Biar awet pulsa, dan kalo ente pake kartu Axis bisa juga untuk transfer pulsa ke ane. Hehehe


Sekilas Info..!!
Mau punya blog seperti Berita Terkini? Download panduannya disini.. GRATIS.!!

Suka artikel Kata Kata Gombal Terbaru 2012? Like this yo..!!

0 komentar:

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.